Popular Posts

Random post

Test Footer

 photo join-us_zps22c5b9da.gif

Template information

RSS

Agen Judi Bola Terbaik | Karena Rio Senggolan Dengan Mobil Lain Akhirnya Finis Di Urutan Ke 16



Monza - Rio Haryanto mengakhiri balapan sprint race GP2 di Sirkuit Monza, Italia, dengan berada di urutan ke-16. Mobil yang dikendarainya sempat bersenggolan dengan mobil lain dan membuat keseimbangan mobilnya terganggu.

Pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Monza, Minggu (8/9/2014) malam WIB, Rio sudah mengalami masalah di lap awal. Akibat menghindari tabrakan yang dialami rekan setimnya, Pierre Gasly, mobil Rio malah bersenggolan dengan mobil milik pebalap tim Carlin, Julian Leal.

"Saya tidak puas dengan hasil ini. Di awal lap saya tabrakan," kata Rio ditemui usai balapan di Sirkuit Monza, Italia, Minggu (7/9/2014).

Imbasnya, mobil Rio mengalami kerusakan di sayap depan. Ini membuat laju mobil Rio sepanjang balapan jadi tidak seimbang.

Ditambah lagi, Monza adalah sirkuit dengan karakter cepat dengan banyak trek lurus. Ketika mobilnya sedang tidak seimbang, Rio juga harus memfokuskan diri untuk tidak terlena di trek lurus dan tahu kapan harus mengerem untuk berbelok di tikungan.

"Mobil saya mengalami kerusakan front wing, kemudian sepanjang laga mobilnya tidak seimbang," imbuh Rio.

"Speed di Monza ini sekitar 300 km per jam, cukup kencang, kita harus selalu fokus dengan kecepatan tinggi, mengerem di mana, juga kapan harus menikung. Atur strategi."

"Cukup rumit dengan kecepatan segitu saya tetap harus berkomunikasi dengan tim untuk memikirkan strategi," jelasnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar